Bersih-Bersih Kamar

Tadi sore, terbangun dari tidur siang yang nyenyak. Kebanyakan tidur padahal, sampai pusing. Saya bingung mau ngapain, sebab agenda saya yang tersisa untuk ssaya lakukan hari Minggu ini dibatalkan. Rapat organisasinya ditangguhkan jadi besok di jam yang sama. Wah, terus saya ngapain dong? Gabut detected!

***

Saya kemudian melihat sekeliling kamar, daan eureka!  Menemukan sesuatu untuk dilakukan, apa itu? Yap bersih-bersih kamar! Parade UTS telah berakhir, menyisakan buku-buku, kertas-kertas, kumoulan soal-soal, yang berserakan di salah satu pojok kamar. >.<.  Oke, sudah saatnya kembali dirapikan! Saya pun memulai dengan memisah-misahkan yang mana buku teks kuliah, kumpulan soal yang masih berguna untuk sesi UAS, binder kuliah, kertas-kertas yang masih berguna dan kertas-kertas coretan yang sudah cukup layak untuk dibuang. Ternyata kertas yang layak dibuang buanyak banget. Bak sampah depan kamar sampai muntah-muntah menelannya.

-____- . Setelah urusan buku dan kertas usai, saya lanjutkan dengan menata beberapa pakaian yang tertelantarkan di pojok kamar. Lipat sana, lipat sini, cukup rapi, masukkan dalam lemari! 😀

***

Akhirnya kamar saya lumayan rapi! Horeeee! 🙂

Iklan

About pararawendy

Once A Dreamer, Always Be The One Lihat semua pos milik pararawendy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: