i’m wondering what is the highest definition of ‘Cool’?

untuk kesekian kalinya, malam ini, saya, Pararawendy Indarjo, galau soal yang satu ini. Apa to definisi keren yang sebenarnya? -____-

***

1. Kawan SD saya ada yang bengga sekali dengan hobinya ngegame, gameholic dia memang. Doi sering share tentang dunia pgame yang ditekuninya di jejaring sodial.
Includeing komentar-komentarnya yang bernada ‘I’m so proud for being an expert gamer’. Hmm, kayaknya keren banget deh!

2. Kawan SMP saya ada yang heboh sama dunia IT, khususnya yang berbau-bau koneksi jaringan (simply: Internet). Doi yang satu ini sering banget share soal keberhasilannya dapetin tips & trik berselancar di dunia maya.
mulai dari koneksi yang super cepat (doi pernah bilang dia pernah download dengan kecepatan 400 mbps[whats!]), trik biar bisa ngenet gratis menggunakan provider ini, provider itu. Buset, Hitech banget deh skill internetnya. Cool (maybe?)!

3. Kawan SMA saya ada yang punya passion besar sama dunia magic a.k.a sulap dkk. Kawan yang satu ini aktif di komunitas magic. Otomatis, doi kayaknya proud abis sama hal-hal yang berbau begituan.
include gothic style, pernak-pernik sulap (e.g: dompet yang bisa kebakar kalo di buka [oh gosh!]). Dan tentu, doi cengar-cengir mulu kerjaannya kalo lagi unjuk gigi ke kita-kita. Apalagi kalo share soal event-event sulap.

4. Kawan SMA pula sekarang. Doi kameraholic. Buset. Akun jejaringnya dipenuhi dengan foto-foto high definition produk dari kamera DSLR (atau yang lebih tinggi). Saya kadang ngiri lho, perasaan belum pernah deh punya foto diri yang bener-bener niat dari kamera begituan. -____-

5. Kawan SMA lagi. Doi yang satu ini semenjak jadi anak kuliahan demen banget sama yang namanya ular dkk (yang saya PHOBIA terhadapnya). Foto doi lagi dikalungin ular (!), nyium keningnya cobra (!!) dengan gampang ditemui di akun jejaringnya. Dan doi kayaknya senyum bangga mulu di foto-foto (yang bikim Aem Syong) itu.

6. Sekarang temen kuliah. Saya punya temen yang luarnya kalem, terkesan masa bodoh dengan lingkungan, tapi ternyata dalemnya? Eh buset dah lu! Over-expected typically person! Doi punya blog yang pro banget. Bingung deh kapan doi nulis itu ratusan artikel yang keren gelo itu.
Blog hits nya puluhan ribu cuy! keren gila, kaga?

***

Sebenarnya masih ada banyak yang lain. Mereka, teman-teman saya yang kayaknya hidupnya pada keren semua. Jadi minder (seriusan) deh kalo ngeliat diri saya sendiri.
Anyway, saya masih galau dan belum menemukan jawaban yang saya rasa pas untuk definisi ‘keren’. So, izinkan saya mengakhiri tulisan ini dengan tetap galau dengan itu. Berharap saya akan menjadi ‘keren’ di suatu saat nanti (semoga secepatnya). Amin.

Sekian.

Iklan

About pararawendy

Once A Dreamer, Always Be The One Lihat semua pos milik pararawendy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: