Quality Time

Selamat lebaran semuanyaa! 🙂

tebak ini siapa! Mas Ryo? atau saya? :-D

tebak ini siapa! Mas Ryo? atau saya? 😀

Pagi ini kota saya, Sampit, cerah sekali. Saya sedih sekaligus senang (gak kebalik Par, urutan nulisnya?). Sedih karena kalau kota saya ini paginya sudah secerah ini, pasti siangnya puaanaaass banget -…-, kalian tau? Sampit kalau panas, kalian gak akan bisa melihat sekitar (di lingkup outdoor pastinya) tanpa memicingkan mata, mengernyitkan alis. Meminjam istilah ibu, panasnya Sampit itu semelet banget, Seriusan. -…-

Jadi saya (agak) bersedih karena siang nanti hampir bisa dipastikan mata saya harus selalu terpicing. Nah, lalu apa yang membuat saya senang pagi ini? Tebak dulu dong! (pengen banget ditebak :-P) 🙂

Quality Time. Dua kata itulah yang dapat menggambarkan apa yang saya rasakan pagi ini. Umumnya sih di setiap waktu selama saya di rumah, tapi pagi ini spesial sekali! Bangun tidur, saya bisa langsung melihat tingkah Akbar, si adik yang nyebelin penurut. Melihat ibu siap-siap memasak air panas. Melihat bapak yang memulai kesibukan dengan bersih-bersih halaman. Daan, ini yang bikin pagi ini spesial, melihat Mas Ryo, kakak, yang juga ikut nimbrung bapak bersih-bersih. What a stunning morning!

bapak bersih-bersih halaman :-)

bapak bersih-bersih halaman 🙂

Mas Ryo juga ikutan :3

Mas Ryo juga ikutan :3

tadaaa, ternyata yang difoto tadi Akbar. Badannya sudah tinggi meeen :-D

tadaaa, ternyata yang difoto tadi Akbar. Badannya sudah tinggi meeen 😀

saya juga bersih-bersih (pencitraan doang) :-D

saya juga bersih-bersih (pencitraan doang). apa banget gitu pake seragam sekolah 😀

Kenapa Mas Ryo yang bikin spesial? Karena beliau sudah berkeluarga, jarang-jarang sekali menginap di rumah. Bareng istri dan putrinya saja lumayan jarang, apalagi seorang diri. Karenanya pagi ini sungguh spesial! Saya merasa kembali 5 tahun kebelakang, saat Mas Ryo dan saya masih (selalu) di rumah, belum menjejak tanah rantau seperti sekarang. 🙂

Thanks Allah, untuk momen yang syahdu pagi ini. Fabiayyi aalaa irabbikumaa tukadzzibaan #merinding

unduhan

Iklan

About pararawendy

Once A Dreamer, Always Be The One Lihat semua pos milik pararawendy

2 responses to “Quality Time

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: