2017’s Grateful Project

Good Evening, everyone!

Post kali ini akan berisi salah satu resolusi konkret saya pada tahun 2017 ini. Wah, tahun barunya kan sudah lewat setengah bulan, Parara? Well, memang terlambat sedikit sih. But nevermind, i believe there is no “too late” for sharing the good things 🙂

***

Random scroll saya pada akun 9GAG di Line awal tahun kemarin menjadi muasal dari munculnya resolusi ini. FYI, saya memang cukup sering escape sejenak ke akun-akun dengan konten fun seperti 9GAG dan tahilalats setiap kali jenuh menyergap diri. 9gag kuat dengan konten lucu dan tak jarang juga mengagumkan, sedangkan tahilalats selalu berhasil menyuguhkan komik strip yang slank, yang absurd tapi kocak. Karenanya saya suka menghabiskan waktu bersama dua makhluk ini, padahal sih kalau mau jujur lebih suka sama kamu, tapi berhubung kamunya yang sibuk melulu, ya mau dikata apa (woy siapa woy Paar! ahaha).

Skip, mari kembali ke topik. Jadi saat itu saya menemukan post begini:

screenshot_2017-01-17-23-27-03

Such another great post from 9gag 🙂

Leh ugha nih buat di praktekin! Benak saya dalam hati.

Dengan melakukan ini, saya bertujuan untuk merangkum, membuat garis tebal pada kejadian kejadian (baca: nikmat) memorable yang terjadi dalam hidup saya di sepanjang tahun 2017 ini. Walaupun faktanya saya paham betul bahwa sebagai hamba, kita tak mungkin bisa mencacah segala nikmat yang diberikan oleh-Nya. Setidaknya, dengan membaca satu-per-satu notes di stoples saya akhir tahun nanti, saya percaya rasa syukur saya akan meningkat sembari menyadari bergitu banyaknya nikmat yang Ia berikan, menyadari betapa Maha Baik nya Ia, Rabb kita, yang sudah mengatur hidup kita dengan sedemikian rupa –nikmat di dalamnya.

Saya pun benar-benar melakukannya, bermodalkan stoples bekas kue lebaran pemberian bos tahun lalu dan sticky notes warna-warni yang tersedia di meja. And yes!  Belum genap berapa minggu, stoples saya sudah berisi beberapa! Terimakasih, Allah 🙂

img-20170116-wa0011

here is mine so far 🙂

***

Jadi, ada kah yang ingin ikut?

About pararawendy

Once A Dreamer, Always Be The One Lihat semua pos milik pararawendy

2 responses to “2017’s Grateful Project

Tinggalkan Balasan

